Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bae Suzy dan Perannya untuk Marvel Cinematic Universe (MCU)

Bae Suzy menerima tawaran MCU
Bae Suzy akankah ke Hollywood?

Bae Suzy atau yang akrab disapa Suzy sempat menjadi perbincangan kalangan netizen, khususnya pecinta drama korea. Beberapa situs berita mainstream akhir-akhir ini telah memberitakan bahwa Suzy tengah diincar oleh pihak Marvel Cinematic Universe (MCU). Media luar juga mengatakan hal yang sama, namun mereka hanya mengatakan bahwa Suzy masih menjadi kandidat dan belum pasti akan memegang peran superhero Silk tersebut. Dikabarkan, kandidat lain yang akan memerankan sosok Cindy Moon dalam Superhero Marvel: Silk adalah Park So Dam, tetapi antara So Dam dan Suzy sama-sama belum mengonfirmasi perihal kabar yang beredar tersebut.

Bae Suzy Sebagai Pemeran Silk

Sosok Superhero Marvel: Silk
Silk

Peran superhero Silk atau yang dikenal sebagai Cindy Moon merupakan superhero asal Korea-Amerika yang memiliki kemampuan layaknya Spider-Man. Karakter Cindy Moon sendiri tercipta dari sebab yang sama seperti halnya Peter Parker, ia digigit laba-laba radioaktif , kemudian setelahnya ia memiliki kemampuan mengeluarkan jaring laba-laba dari tangannya. Disisi lain, antara Spider-Man dan Silk memiliki perbedaan, Peter Parker (Spider Man) melatih kemampuan jaring laba-labanya secara individu, sedangkan Cindy Moon (Silk) dikurung, dan dilatih oleh sosok bernama Ezekiel Sims.

Bae Suzy Sebagai Pemeran Luna Snow

Superhero Luna Snow
Luna Snow

Belum selesai disitu, selain kabar tentang Suzy yang menjadi kandidat Superhero Silk, ada kabar lain serupa yang muncul bahwa ia juga tengah menjadi kandidat sebagai anggota MCU lain yang bernama Luna Snow. Kabar ini didukung dengan data yang ada pada basis data IMDb. Dalam daftar data yang dirilis pada Ideas for the cast of future MCU projects menampilkan sosok foto Suzy beserta biografi singkatnya serta keterangan yang disebut akan memerankan Superhero Luna Snow.

Bae Suzy IMDb for Luna Snow
Data dari IMDb

Luna Snow sendiri merupakan superhero K-Pop yang memiliki kemampuan untuk membuat ledakan es dan membuat senjata dari es, Luna Snow dapat bertahan dalam suhu yang sangat dingin, dan seragam Andromeda-nya memberinya beberapa peningkatan kekuatan yang luar biasa.

Namun, sampai saat waktu artikel ini dibuat, Bae Suzy belum mengonfirmasi perihal kebenaran kedua rumor diatas. Kita tunggu saja apakah benar jika Suzy ditawari kedua projek diatas. Jika benar, maka akan menjadi sejarah baru, artis drama korea main MCU!

Admin Bae
Admin Bae Hi, call me Bae!