Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aktris Cantik Ini Pernah jadi Pacar Lee Min Ho, Siapa Saja?

Lee Min Ho adalah salah satu bintang terbesar dalam sejarah industri hiburan Korea. Ia tidak hanya dikagumi oleh Korea Selatan, tetapi juga memiliki banyak penggemar di China, Jepang, Amerika Serikat dan negara lainnya termasuk salah satunya Indonesia.

Meskipun bintang berusia 34 tahun itu membuat terobosan dalam serial Boys Over Flowers, perannya dalam drama korea populer seperti "Heir", "City Hunter", "Legend of the Blue Sea", dan serial TV populer lainnya juga sukses menyita perhatian banyak orang.

Aktor Lee Min Ho memang jarang muncul di depan umum untuk sekedar go public pada hubungan asmaranya, namun siapa sangka bahwa ia pernah memiliki hubungan 'romantis' dengan lawan mainnya di beberapa drama dan ada pula yang sebagai bintang K-pop, lalu dengan siapa saja sebenarnya Lee Min Ho pernah berkencan?

Oleh karena itu, jika Anda ingin mengetahui siapa saja yang pernah ngedate dan siapa pacar Lee Min Ho yang sekarang mari kita ulas dalam utas artikel berikut ini, meskipun begitu, kita juga sebagai penggemar harus tetap menghormati kehidupan pribadinya.

Berikut daftar aktris korea yang pernah berpacaran dan namun sudah menjadi mantan pacar alias sudah putus dengan aktor Lee Min Ho:

Park Min Young

Park Min Young

Aktris yang memerankan Kim So Mi dalam drama korea populer What's wrong with secretary Kim adalah pacar pertama Lee Min Ho yang resmi diumumkan dalam sejarah karir aktingnya. Mereka ikut pertama kali bertemu dalam drama I'm Sam pada tahun 2007, dan akhirnya mereka bertemu kembali dalam serial drama City Hunter.

Setelah serial tersebut berakhir, pada tahun 2011, Dispatch merilis beberapa foto yang menunjukkan hubungan asmara mereka berdua, dan agensi dari kedua belah pihak membenarkan rumor tersebut.

Setelah mengumumkan hubungan secara resmi, mereka berkencan, namun hubungan mereka hanya dapat bertahan 8 bulan saja, hubungan tersebut berakhir. Alasannya, keputusan ini dibuat karena mereka berdua terlalu sibuk dalam pekerjaan dan tidak ada banyak waktu untuk berkencan.

Bae Suzy

Bae Suzy

Bae Suzy atau Suzy adalah salah satu anggota grup Miss A dan memulai debutnya pada tahun 2010. Setahun kemudian, dia memulai karir aktingnya dan menjadi populer karena pesona dan kecantikannya. Menurut pengakuan beberapa artis yang dekat dengannya, salah satu orang yang sempat dekat dan menjadi pacar bae suzy adalah Lee Min Ho.

Pada tahun 2015, Dispatch juga telah mengungkap hubungan antara Suzy dan Lee Min Ho melalui serangkaian foto yang diambil selama berkencan, yang akhirnya publik menuntut kepada kedua agensi untuk mengonfirmasi hubungan mereka apakah benar atau hanya sekedar rumor belaka.

Sejak saat itu, mereka mulai sangat berhati-hati dan jarang terlihat di depan umum, tetapi mereka dikabarkan telah mempertahankan hubungan mereka selama 3 tahun. Meskipun beberapa orang mengatakan bahwa alasan perpisahan mereka adalah karena kesibukan bekerja dan jadwal yang padat, namun tak sedikit yang berpendapat bahwa sebab mereka putus dikarenakan isu perselingkuhan. Sampai detik ini, belum ada lagi kabar siapa pacar bae suzy sekarang.

Park Shin Hye

Park Shin Hye

Setelah membintangi "Pinnochio", "Doctor", "The Heirs" dan beberapa drama serta film lainnya, karir Park Shin Hye naik dan menjadi salah satu aktris paling populer di Korea.

Park Shin Hye berpasangan dengan Lee Min Ho dalam serial TV populer "The Heirs" dan dari situ banyak yang mulai menganggap mereka sebagai pasangan yang serasi. Keduanya sering bertemu di lokasi syuting maka tidak heran jika tumbuh benih-benih cinta di lokasi syuting tersebut, ciee cinlok ya.

Menurut beberapa laporan, Lee Min Ho dan Park Shin Hye hanya berkencan sebentar, meskipun pada akhirnya mereka tidak pernah mengonfirmasi hubungan mereka di depan umum.

Meskipun begitu, mereka seringkali kepergok jalan bareng berdua, ini menandakan bahwa ada hubungan asmara diantara mereka sehingga mulai menarik perhatian banyak orang.

Meski pasangan tersebut membantah telah menjalin hubungan, para penggemar banyak yang berharap jika kelak mereka dapat bersama suatu hari.

Kang Min Kyung

Kang Min Kyung

Kang Min Kyung adalah seorang aktris dan penyanyi Korea Selatan, dan anggota dari duo grup Davichi. Mungkin hanya sedikit yang tau, bahwa tahun 2009,  Lee Min Ho kepergok sering bertemu penyanyi tersebut dan dirumorkan menjalin hubungan asmara.

Lee Min Ho juga secara terang-terangan menyatakan mendukung Min Kyung dengan mempromosikan albumnya.

Rumor menjadi ramai dan mulai diperbincangkan oleh publik setelah Lee Min Ho memutuskan untuk memasukkan beberapa lagu Kang Min Kyung sebagai soundtrack dalam dramanya.

Selain aktris di atas, Lee Min Ho juga dirumorkan memiliki hubungan dekat dengan aktris muda Yoon In A, dan VJ Dan Ji. Namun kabar kedekatannya dengan Kang Min Kyung dibantah oleh manajernya dan mengonfirmasi bahwa mereka hanyalah teman dekat.

Lalu, siapa pacar Lee Min Ho yang Sekarang?

Kim Go Eun dan Lee Min Ho memiliki kedekatan

Untuk sekarang ini, belum ada kabar bahwa Lee Min Ho sedang menjalin hubungan baru. Ia dijadwalkan sibuk dalam proses pembuatan drama barunya. Namun, beberapa netizen mengatakan Lee Min Ho sedang dekat dengan Kim Go Eun setelah mereka bekerja sama dalam serial drama the king eternal monarch.

Yang menjadi pertanyaan, apakah Lee Min Ho dan Kim Go Eun sedang menjalin hubungan dan berpacaran? Bisa tidak, bisa juga iya. Netizen sempat mempertanyakan unggahan foto terakhir mereka berdua di Instagram memiliki suasana yang sama.