Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumor Lee Do Hyun Memiliki Pacar, Agensi Buka Suara

Pacar Lee Do Hyun

Setelah namanya naik berkat drama fenomenal 18 Again, Lee Do Hyun kini tengah diterpa isu tidak sedap. Berkat tersebarnya foto seorang gadis melalui instagram, banyak netizen mencurigainya sebagai pacar Lee Do Hyun.

Gadis yang Diduga Pacar Lee Do Hyun

Baru-baru ini netizen menemukan bukti yang diperkuat dengan lovestagram oleh akun dengan nama pengguna actoooordh yang juga diduga akun tersebut adalah milik Lee Do Hyun pribadi.

Lovestagram
sumber gambar: Twitter

Menurut beberapa laporan, actoooordh merupakan akun pribadi milik Lee Do Hyun, dugaan ini diperkuat dengan adanya model dan artis yang mengikuti akun tersebut. Salah satu artis yang diketahui mengikutinya adalah Im Bo Ra.

Banyak fans yang mengetahui karena meluasnya isu ini, mereka tidak ketinggalan menebak-nebak. "Apakah topi babi itu hadiah darinya?" 

Namun, tidak sedikit juga fans yang menganggap lovestagram tersebut sebagai hal biasa. "Ayolah, itu hanya sebuah like, dan foto itu sudah terjadi 3 tahun lamanya."

Agensi Lee Do Hyun Membantah

Setelah rumor tersebut ramai diperbincangkan publik, akhirnya agensi Lee Do Hyun turun tangan menanggapi isu pacar Lee Do Hyun tersebut. Agensi dengan cepat membantah isu yang beredar itu, dikatakan foto tersebut bukanlah pacar Lee Do Hyun, melainkan hanya kenalan atau teman biasa.

"Foto tersebut diambil sekitar 3 tahun yang lalu, dimana semua orang (teman Lee Do Hyun) yang ada disana memakai topi yang sama" kata Agensinya, dilansir dari Koreaboo.

Mengetahui isu pacar Lee Do Hyun yang tersebar luas, banyak fans yang merasa kecewa jika rumor tersebut benar adanya. Fans menyadari jika itu hak Dohyun dalam kehidupan pribadinya, namun bukankah itu dirasa terlalu cepat mengingat namanya baru saja naik akhir-akhir ini.

Sampai hari ini rumor pacaran beredar, belum ada tanggapan langsung dari Lee Do Hyun.