Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Son Ye Jin & Hyun Bin Resmi Menikah, Berikut Momen Romantis Mereka

Pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin (31 Maret 2022)
Romantisnya momen pernikahan Son Ye Jin & Hyun Bin

Sebuah media asal Korea, YTN Star, membeberkan beberapa informasi mengenai pernikahan aktor dan aktris papan atas di Korea Selatan, yakni Hyun Bin dan Son Ye Jin.

Mereka berdua menikah pada tanggal 31 Maret mendatang pada pukul 11 pagi waktu setempat, yang mana berita ini resmi diumumkan oleh agensi masing-masing.

Menurut beberapa informan, pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin akan mengambil tempat di Walkerhill Hotel Aston House yang berlokasi di Gwangjin-gu, Seoul, Korea Selatan. Tempat tersebut juga sebelumnya pernah menjadi saksi pernikahan beberapa artis top lain seperti Ji-ji Lee, Lee Bo-young, Kim Hee-sun, Sean dan Hye-young Jung, serta Ji-wook dan Shim Eun-ha.

Kedua agensi telah mengonfirmasi bahwa acara pernikahan akan digelar secara tertutup.

"Ini adalah acara tertutup, jadi saya pikir akan sulit untuk melihat jadwal spesifiknya. Terima kasih atas pengertian Anda." Ungkap agensi

Meski begitu, pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Hin akan menjadi perhatian besar bagi publik Korea bahkan internasional. Mengingat mereka berdua adalah sosok artis papan atas yang telah bermain secara profesional dan tingkat tinggi untuk drama dan film Korea.

Son Ye-jin mengunggah kata-kata hangat di sosial medianya, "Hanya bersama adalah orang yang hangat dan hangat," katanya.

"Saya pikir tidak terduga bagi pria dan wanita untuk bertemu, berbagi hati mereka, dan menjanjikan masa depan, tetapi kami secara alami datang ke sini. Saya berterima kasih atas segala sesuatu yang mengelilingi kita yang telah membuat hubungan kita sejauh ini.", ungkap Son Ye Jin.

Hyun-bin mengatakan hal yang sama,

"Aku membuat keputusan penting tentang pernikahan, dan aku ingin dengan hati-hati melangkah ke babak selanjutnya dalam hidupku. Aku berjanji padanya untuk membuatku tertawa sepanjang waktu. Untuk berjalan bersama hari-hari ke depan. Jeong Hyuk-hyuk dan Seri (Crash Landing on You), yang bersama-sama dalam pekerjaan (kedatangan cinta sebelum waktunya), mencoba untuk mengambil langkah maju bersama (di dunia nyata)", katanya.

Pengumuman dari Agensi

Pada 31 Maret 2022 waktu Korea, agensi Son Ye Jin MS Team Entertainment menyatakan, 

"Hari ini, aktris Son Ye Jin dan aktor Hyun Bin akan mengadakan upacara pernikahan mereka dan mengambil langkah pertama mereka sebagai suami dan istri. Kami meminta pengertian Anda bahwa upacara akan diadakan secara pribadi dengan mempertimbangkan situasi COVID-19, dan kami akan menyampaikan berita melalui foto pernikahan kedua individu. Kami sangat berterima kasih atas banyak ucapan selamat dan dukungan hangat yang dikirim ke awal baru kedua individu. Ke depan, kami akan melakukan yang terbaik untuk membalas cinta yang telah Anda kirim kepada aktris Son Ye Jin dan perusahaan kami."

Seiring dengan pernyataan mereka, MS Team menunjukkan foto pernikahan yang indah dari Hyun Bin dan Son Ye Jin, di mana pasangan itu menunjukkan visual cantik mereka yang tampak seperti adegan dari sebuah film.

Selamat ya, semoga langgeng terus rumah tangganya! Happy wedding!

Foto Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Son Ye Jin & Hyun Bin tampak bahagia dengan pernikahan mereka

Foto pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin