Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta Go Yoon Jung, Aktris Cantik Pemeran Naksu di Alchemy of Souls

Fakta Go Yoon Jung

Setelah sukses menarik perhatian banyak penonton melalui drama Sweet Home dan Alchemy of Souls season 1, tampaknya sosok Go Yoon Jung tak berhenti menjadi perbincangan di jagat k-drama. 

Penampilan Go Yoon Jung yang memukau di episode pertama Alchemy of Souls season 2 sukses membuat publik terkagum-kagum. Berikut fakta-takta sosok cantik pemeran Naksu tersebut:

Fakta Menarik tentang Go Yoon Joong

1. Memiliki hobi fotografi

Go Yoon Joong Instagram Feed
Instagram Feed @goyounjung

Selain karier akting yang sukses, Yoon Jung juga merupakan fotografer yang berbakat dan memiliki bakat dalam menangkap momen yang indah. Dia suka bepergian dan menjelajahi tempat-tempat baru, dan cintanya untuk fotografi memungkinkannya untuk mengabadikan petualangannya dan berbagi dengan penggemarnya. Terbukti, feed Instagram Go Yoon Jung selalu terlihat rapi dan aestetik.

2. Suka Menonton Serial TV

Saat waktu luang, Yoon Jung sering dapat ditemukan menonton serial TV seperti Stranger Things dan The Walking Dead. Dia adalah penggemar besar dari acara-acara ini dan suka menyelami alur ceritanya yang menarik.

3. Menjadi Brand Ambassador Boucheron

Meskipun masih baru di industri hiburan, Yoon Jung sudah bekerja sama dengan banyak merek besar. Pada tahun 2021, dia dipilih sebagai global ambassador untuk merek Boucheron perusahaan Kering, sebagai bukti popularitasnya yang terus tumbuh dan suksesnya.

4. Pandai Melukis dan Menggambar

Selain karier akting dan modelingnya, Yoon Jung juga merupakan pelukis yang ahli. Dia memiliki bakat alami untuk menggambar dan sering menggunakan kemampuan ini untuk rileks dan tenang setelah hari kerja yang panjang.

5. Memiliki Tipe Pria yang Lucu

Untuk kehidupan pribadinya, tipe ideal Yoon Jung adalah seseorang yang baik hati, peduli, dan memiliki sense of humor yang bagus. Dia saat ini masih single dan fokus pada kariernya, tetapi dia terbuka pada kemungkinan menemukan cinta di masa depan.

6. Miliki Kekayaan Sekitar 3 Juta Dollar

Nilai kekayaan Yoon Jung diperkirakan sekitar $3 juta dollar, sebagai bukti karier akting dan modelingnya sudah berhasil sampai titik ini.

Itulah fakta-fakta dari Go Yoon Joong, semoga fakta tersebut bisa menginspirasimu ya, gengs!