Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Reborn Rich (2022) dan Pemerannya

Poster Reborn Rich (2022)

Sinopsis

Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) adalah sekretaris yang setia dan bekerja keras bagi keluarga Jin, yang mengelola bisnis Sunyang Group. Dia bekerja tanpa henti untuk mereka, tetapi suatu hari dia dikhianati oleh keluarga itu dan dituduh melakukan penggelapan. Meskipun dia tidak bersalah, dia tidak dapat membersihkan namanya dan meninggal beberapa waktu kemudian.

Tetapi itu bukanlah akhir dari Yoon Hyun Woo. Dia bangun di dalam tubuh Jin Do Joon, anggota keluarga Jin yang paling muda. Awalnya bingung dan kesulitan orientasi, Yoon Hyun Woo segera menyadari apa yang terjadi dan memutuskan untuk membalas dendam pada keluarga Jin.

Dia mulai merencanakan melawan Jin Yang Chul (Lee Sung Min), CEO Sunyang Group yang kejam dan haus uang. Menggunakan identitas barunya, Yoon Hyun Woo mulai bekerja pada pengambilalihan yang tidak ramah dari perusahaan itu, dengan tujuan menjatuhkan Jin Yang Chul dan menghukum orang-orang yang telah mengkhianatinya.

Sementara bekerja pada rencananya, Yoon Hyun Woo bertemu dengan Seo Min Young (Shin Hyun Bin), seorang jaksa publik dan penyidik korupsi yang telah memperoleh reputasi sebagai "Sunyang Group Grim Reaper" karena upayanya yang tidak henti-hentinya dalam mengejar praktik bisnis korup. Seo Min Young dan Yoon Hyun Woo segera menjadi sekutu, bekerja sama untuk menjatuhkan keluarga Jin yang korup dan membawa keadilan bagi Yoon Hyun Woo.

Tetapi saat bekerja pada rencananya, mereka menemui banyak halangan dan hambatan. Jin Yang Chul adalah lawan yang kuat dan kejam, dan dia tidak akan berhenti sebelum melindungi posisinya dan kekayaan Sunyang Group. Yoon Hyun Woo dan Seo Min Young harus hati-hati dan cerdik jika ingin berhasil dalam misi dendam dan keadilan mereka.

Pemeran

  1. Song Joong Ki sebagai Jin Do Joon / Yoon Hyun Woo
  2. Lee Sung Min sebagai Jin Yang Cheol
  3. Shin Hyun Bin sebagai Seo Min Young
  4. Yoon Je Moon sebagai Jin Young Ki
  5. Kim Jung Nan sebagai Son Jung Rae