Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Payback (2023), Drama Terbaru Lee Sun Kyun dan Moon Chae Won

Payback merupakan drama Korea besutan penulis terkenal Kim Won Seok, yaitu penulis yang sama dari drama kondang 'Descendants of the Sun' dan 'The Queen's Classroom'. Drama ini sekaligus menjadi kerja sama penulis Kim Won Seok dengan sutradara terkenal Lee Won Tae.

Payback: Money and Power atau 'Beopjeon' sendiri tayang sebagai pengganti drama yang baru saja selesai yaitu The First Responders Season 1.

Tayang di saluran SBS setiap Jumat-Sabtu, drama Korea Payback akan disiarkan mulai tanggal 6 Januari 2023.

Pemeran

Aktor dan aktris yang akan menjadi pemeran dalam drama ini adalah Lee Sun-kyun, Moon Chae-won, Kang Yoo-seok, Park Hoon, dan Kim Hong-pa.

Sinopsis

Drama ini bercerita tentang misi balas dendam sekelompok orang untuk melawan kartel serakah yang berkolusi dengan sistem hukum yang korup.

Kelompok yang menolak untuk tetap diam di depan kekuasaan yang tidak adil dan dengan penuh kekuatan dalam menghadapi ketidakadilan dengan cara mereka sendiri, drama ini diharapkan dapat memberikan penonton rasa sensasi yang mendebarkan.

Eun-yong (Lee Sun-kyun) dan Park Joon-kyung (Moon Chae-won) berbagi suka dan duka dari hubungan kakak dan adik di masa lalu, meskipun mereka berjalan di jalan yang berbeda.

Eun-yong hidup dalam pengasingan di padang rumput Mongolia dan menjadi seorang kapitalis besar yang menghasilkan keuntungan astronomi.

Dua orang yang berjalan di jalur yang sama sekali berbeda, 'pedagang uang' dan 'insinyur hukum', bertemu setelah 10 tahun karena insiden tak terduga terjadi dan bermimpi untuk membalas dendam terhadap kartel Hukum.

Berikut bagan hubungan antara karakter yang bermain dalam drama ini:

Payback: Money and Power (2023)
Sumber: Saluran SBS TV