Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jisoo 'BlackPink' Resmi Bergabung untuk Drama Snowdrop

Snowdrop Casts
Jisoo 'BlackPink' bergabung dalam drama snowdrop

Senin, 5 Oktober 2020. Pihak official JTBC telah secara resmi mengumumkan para pemeran utama yang membintangi drama terbarunya yang bertajuk "Snowdrop". Jisoo, salah satu member dari grup idol terpopuler di Korea, Blackpink, akhirnya mengonfirmasi perihal kebenaran dirinya atas tawaran bergabung ke dalam daftar cast Snowdrop, diikuti oleh Kim Hye Yoon yang sebelumnya juga sempat diisukan bergabung pada bulan agustus lalu.

Sebelumnya, para pemeran yang sudah terlebih dulu mengonfirmasi untuk drama ini antara lain Jang Seung Jo, Jung Hae In, Yoon Se Ah dan Jung Yoo Jin. Sehingga dengan bergabungnya Jisoo dan Hye Yoon, total jumlah pemeran utama yang membintangi drama ini menjadi 6 orang.

Konfirmasi Jisoo Blackpink

"Karena kami sudah berhasil mengumpulkan aktor dan aktris dengan kemampuan akting tinggi dan visual kelas atas, kami akan segera menyapa pemirsa kami dengan drama yang berkualitas tinggi" Kata Produser, Jo Hyun Taek.

Proses pembuatan drama Snowdrop akan dipimpin oleh sutradara dan penulis yang sukses besar dalam drama JTBC sebelumnya yang bertajuk "SKY Castle", drama ini nantinya akan berlatar di Seoul dan mengambil suasana tahun 1987. Drama ini akan menceritakan kisah cinta Im Soo Ho, seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang suatu hari tiba-tiba pergi menuju ke asrama wanita dengan kondisi berlumuran darah (diperankan oleh Jung Hae In), dan Eun Young Cho, siswi yang ceria dan lembut yang membantunya bersembunyi dan merawat luka-lukanya bahkan saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat (diperankan oleh Jisoo).

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Kita tunggu drama Snowdrop rilis tahun depan. Snowdrop dijadwalkan akan tayang pada quarter pertama 2021. Blink, mohon bersabar ya!

Admin Bae
Admin Bae Hi, call me Bae!