Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Drama Komedi Aksi Terbaru, "Good Boy" Akan Dibintangi Park Bo Gum dan Kim So Hyun

Park Bo Gum dan Kim So Hyun Upcoming Drama "Good Boy" 2024

Pada tanggal 11 Januari 2024, JTBC secara resmi mengumumkan bahwa Park Bo Gum dan Kim So Hyun akan menjadi pemeran utama dalam drama komedi aksi mendatang berjudul "Good Boy". Drama ini akan disutradarai oleh Shim Na Yeon dan ditulis oleh Lee Dae II.

Sedikit sinopsis, "Good Boy" akan menceritakan kisah mantan peraih medali emas Olimpiade yang menjadi polisi khusus. Mereka akan membentuk tim yang disebut "Olympic Avengers" untuk melawan kejahatan kekerasan yang ditandai dengan perilaku tidak etis dan permainan kotor.

Park Bo Gum akan berperan sebagai Yoon Dong Ju, mantan juara tinju Olimpiade yang menjadi polisi melalui program khusus untuk atlet Olimpiade. Dia akan memulai babak baru dalam hidupnya setelah menjadi polisi.

Kim So Hyun akan berperan sebagai Ji Han Na, mantan juara tembak Olimpiade yang dikenal sebagai "dewi tembak" karena kecantikan dan keterampilannya yang luar biasa. Setelah sebuah insiden, dia memutuskan untuk berhenti menembak dan memulai kehidupan baru sebagai seorang polisi.

"Good Boy" dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2024. Drama ini telah menarik perhatian penggemar karena menggabungkan genre komedi dan aksi, serta dibintangi oleh dua aktor populer, Park Bo Gum dan Kim So Hyun.