Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aktris Cantik yang Diisukan Sebagai Pacar Park Bo Gum

Park Bo Gum adalah aktor dengan paket lengkap, apa yang diinginkan oleh para cewek ada padanya. Senyumnya yang manis, wajahnya yang ganteng, sifatnya yang humble dan bakat aktingnya yang luar biasa, tidak heran jika banyak penggemar cewek yang tergila-gila padanya. 

Aktor kelahiran 16 Juni 1993 tersebut, pertama kali terjun ke dunia entertain pada tahun 2011 dengan membintangi serial drama bertajuk "Blind". Park Bo Gum saat ini menjadi salah satu aktor paling populer di industri drama Korea setelah aktingnya yang luar biasa pada drama Record of Youth yang rilis pada bulan September 2020 lalu.

Sebagai penggemar, melihat aktor tampan Park Bo Gum akan selalu kepo dengan karya dan project baru yang akan datang, tak ketinggalan pula, kita akan selalu dibuat penasaran dengan kehidupan asmaranya. Banyak spekulasi yang muncul setiap kali sebuah drama selesai tayang, apakah Park Bo Gum akan jatuh cinta dengan lawan mainnya, ataukah tidak sama sekali, atau justru Park Bo Gum sudah punya pacar sebelum itu?

Untuk mengetahui siapa saja yang dekat dengan Park Bo Gum dan siapa saja aktris yang diduga kuat akan jadi pacar nya, mari kita ulas dalam utas artikel berikut ini

Jang Na Ra

Park Bo Gum dan Jang Nara

Setelah bersama membintangi drama I Remember You pada tahun 2015. Dikabarkan Park Bo Gum dan Jang Nara telah berkencan sejak awal tahun 2016, dan rumor tersebut semakin diperkuat ketika Park Bo Gum terlihat memakai cincin saat sesi tanda tangan penggemar pada drama reply 1988.

Rumor tersebut akhirnya dibantah oleh Park Bo Gum, dalam wawancara tersebut ia mengonfirmasi bahwa rumor kencan dengan Jang Na Ra itu adalah tidak benar. Bogum sendiri mengaku merasa terkejut dengan berita tersebut, ia mengatakan bahwa dirinya dan Jang Nara hanya sebatas teman dekat.

Kim Yoo Jung

Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung

Ada rumor bahwa Bogummy (sebutan akrab untuk Park Bo Gum) memiliki hubungan dekat dengan aktris dan model Kim Yoo-Jung. Keduanya adalah lawan main dalam drama Love in the Moonlight pada tahun 2016. Sejak keduanya bekerja sama dalam proyek yang disebutkan di atas, banyak media yang berspekulasi bahwa mereka berdua telah berkencan.

Sikap ramah Park Bo Gum terhadap lawan mainnya bahkan disalahartikan sebagai hubungan romantis. Bahkan Kim Yoo Jung sendiri memberikan klarifikasi dan menjelaskan rumor tersebut, ia justru menganggap Bogum adalah seperti saudara laki-laki, tidak lebih. Mereka juga berteman dekat satu sama lain.

Sebelum itu, banyak media luar yang menyebutkan bahwa Kim Yoo Jung adalah pacar Park Bo Gum. Namun, setelah dikonfirmasi secara langsung, Kim Yoo Jung tetap membantahnya.

Baca juga:  4 Aktris Korea yang Pernah Menjadi Pacar Lee Min Ho

Yoona (Girls Generation's)

Park Bo Gum - Yoona

Park Bo Gum baru-baru ini kembali dirumorkan dekat Yoona dari Girls Generation. Karena dari beberapa spekulasi yang ada, publik mengira mereka berdua terlihat sangat serasi saat berada di acara Hyori's Homestay, rumor ini mulai menyebar luas di Internet, dan reaksi dari penggemar pun tak dapat terhindarkan.

Irene (Red Velvet)

Park Bo Gum dan Irene

Pada acara Music Bank tahun 2016, Park Bo Gum tampil duet dengan Irene sebagai pembawa acara. Beberapa orang menilai, bahwa hubungan pekerjaan diantara mereka sudah terjalin hubungan romantis. Karena, dalam acara tersebut penonton berpikir mulai menyukai mereka sebagai pasangan yang serasi saat memandu jalannya pertunjukan.

Namun, berita tersebut faktanya itu tak lebih dari sekedar rumor belaka. Rumor itu dijawab sendiri oleh Park Bo Gum pada sebuah wawancara singkat.

Park So Dam

Park Bo Gum - Park So Dam

Park Bo Gum dan Park So Dam memainkan proyek bersama pada drama Record of Youth, yang mana pada saat artikel ini ditulis drama tersebut sudah mencapai 2 episode terakhir. Bogum dan Sodam dikait-kaitkan sangat serasi ketika mereka berakting, bahkan banyak netizen mengatakan bahwa mereka berdua tidak sedang akting, "mereka berdua sedang berpacaran, hanya saja kebetulan ada kamera yang merekamnya" candaan itu keluar dari komentar netizen setelah menonton hampir satu bulan perilisan drama Record of Youth.

Itulah artikel mengenai 5 Aktris Ini Diduga Bakal Jadi Pacar Park Bo Gum sekarang, menurut kalian siapa yang kira-kira paling cocok untuk menggandeng Bogummy?