Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kim Yoo Jung Ikuti Acara Bakti Sosial Yayasan Anak di Korea Selatan

Kim Yoo Jung ikuti acara bakti sosial dan amal

Setelah beberapa pekan berita mengenai perpindahannya dari agensi lama ke agensi baru (Awesome Ent), Kim Yoo Jung telah melakukan banyak hal di masa pandemi COVID-19 kali ini, termasuk mengikuti acara amal (charity) dan bakti sosial melalui sebuah organisasi terkenal di Korea Selatan.

ChildFund adalah sebuah organisasi amal Korea Selatan yang menaungi kegiatan sosial khusus untuk anak, baru saja mengumumkan seorang aktris muda yang secara resmi bergabung menjadi donatur tetap, siapa lagi jika bukan Kim Yoo Jung.

Kim Yoo Jung menjadi anggota donatur ke-229 dari Green Noble Club. Menurut catatan, Kim Yoo Jung telah menyumbangkan hampir 100 juta won (US $ 88.136,83) atau setara dengan Rp. 1.3 milliar untuk beberapa acara amal yang dia ikuti selama ini.

Dengan bergabungnya Kim Yoo Jung ke dalam organisasi Green Noble Club, sekaligus menandakan bahwa dirinya merupakan anggota paling muda, yaitu berumur 21 tahun.

Sejak debutnya, Kim Yoo Jung telah memberikan donasi secara berkelanjutan dan baru-baru ini dia kembali menyumbang untuk meringankan kondisi ekonomi keluarga yang kurang mampu dalam kondisi krisis akibat pandemi COVID-19 seperti saat sekarang ini.

Sebelumnya, organisasi Green Noble Club juga memiliki beberapa anggota terkenal dari kalangan artis dan idol kpop lain, yakni termasuk J-Hope BTS, Changmin TVXQ dan Song Yiguo.

Wah, seperti yang kita ketahui, dia masih muda tapi hatinya sangat baik dan tergerak untuk membantu sesama. Semoga mbak Kim Yoo Jung senantiasa mendapatkan balasan dan rejeki yang berlipat.