Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Dream (2023), Film Terbaru Park Seo Joon dan IU

Park Seo Joon dan IU Dream (2023)

Tentang Film

Judul: Dream
Hangul: 드림 (baca: Deurim)
Sutradara: Lee Byung Hun
Penulis: Lee Byung Hun
Tanggal rilis: 2023
Durasi: -
Distributor: Megabox Plus M
Bahasa: Korea
Negara: Korea Selatan
Genre: Komedi, Drama, Olahraga

Dream merupakan film korea terbaru yang disutradarai oleh sutradara yang sama dari drama 'Be Melodramatic' dan film populer 'Extreme Job', Lee Byung-Hun. Kabar terbarunya, film dream akan segera tayang di layar lebar pada tahun 2023, namun kami belum memastikan tanggal dan bulan berapa tepatnya film ini akan tayang.

Sinopsis

Dream (2023) adalah sebuah film yang bercerita tentang sekelompok orang yang mencoba meraih mimpinya dalam menjuarai kompetisi sepak bola internasional tahunan, yaitu Homeless World Cup. Setelah diberhentikan dari dunia sepak bola profesional karena insiden yang tak terduga, Yoon Hong Dae (diperankan oleh Park Seo Joon) akhirnya menjalani hukuman yang membuatnya hidup tak berarah.

Yoon Hong Dae akhirnya memutuskan menjadi pelatih sebuah tim sepak bola, tetapi seiring berjalannya waktu, dia merasa bahwa menjadi pelatih sepak bola telah menumbuhkan rasa kepeduliannya untuk bekerja sama dan mempercayai sebuah tim. Anggota timnya percaya bahwa dia adalah sosok coach / pelatih yang dapat diandalkan.

Di sisi lain, IU (Lee Ji Eun) akan memerankan sosok produser dan sutradara sebuah acara televisi yang bernama Lee So Min. Lee So Min memiliki mimpi untuk menciptakan kesuksesan melalui film dokumenter dari tim sepak bola Yoon Hong Dae.

Lee So Min bekerja keras dan melakukan banyak hal untuk kesuksesan film dokumenter yang saat ini dia kerjakan, dia sangat antusias dalam menggali informasi dan pendekatan pada tim sepak bola yang dilatih Yoon Hong Dae.

Tahukah kamu, ada fakta menarik dari film ini. Film Dream akan menjadi film pertama yang akan dibintangi oleh Lee Ji Eun alias IU sebagai pemeran utama di dalam karir aktingnya selama ini.

Berita Terbaru

Berita terbaru untuk film dream, syuting yang berlatar di Korea Selatan telah selesai dilakukan dan berjalan lancar.

Saat ini, tim dan para artis sedang akan menjalani syuting ke luar negeri setelah tertunda dengan adanya pandemi Covid-19 selama satu tahun terakhir. Syuting di luar negeri adalah untuk skenario terakhir dalam naskah film.

Pada akhir bulan februari 2022, Park Seo Joon dan IU akan kembali melanjutkan syuting film "Dream" setelah selama satu tahun mengalami penundaan akibat pandemi.

Pada bulan Maret, tim berada di Hongaria untuk syuting film terakhir. Menurut berbagai sumber, film Dream dipastikan akan rilis pada tahun 2023.

Foto Proses Syuting Terbaru

Film Dream (2022)

Park Seo Joon dalam film dream

Park Seo Joon dalam proses pembuatan film dream