Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Han So Hee: Profil, Karir, Drama dan Koleksi Foto

Han So Hee
Han So Hee

Memiliki masa kecil yang sulit dan pindah ke Seoul sendirian untuk mengejar karirnya, Han So Hee telah bekerja sangat keras untuk menjadi aktris Korea yang terkenal. Aktris cantik yang memiliki aura menawan ini tampak sedang naik daun. Berikut ini adalah uraian biografi dan data diri dari Han So Hee.

Profil

  • Nama: Lee So Hee – Hangul: 한소희
  • Nama Panggilan: Han So Hee
  • Tanggal Lahir: 18 November 1994
  • Usia
  • Kewarganegaraan: Korea Selatan
  • Pekerjaan: Model – aktris
  • Agensi: U-ATTO Entertainment
  • Tahun Debut: 2016
  • Instagram: @xeesoxee

Berangkat dari Ulsan ke Seoul, Han So Hee memulai karirnya sebagai model profesional dan kemudian beralih ke dunia akting. Disisi lain, Han So Hee adalah salah satu dari sedikit aktris Korea yang populer dalam kurun waktu yang cukup singkat.

Nama Han So Hee semakin dikenal setelah perannya menjadi Yeo Da Kyung dalam drama The World of Married (2020), salah satu drama korea yang paling kontroversial dan terkenal di tahun itu.

Tidak berhenti disitu, Han So Hee kemudian berduet bersama aktor muda terkenal, Song Kang, untuk drama Nevertheless (2021). Hasilnya, drama tersebut mendapatkan rating yang cukup tinggi.

Banyak yang menyebutkan bahwa penampilan dan wajah dari Han So Hee mirip dengan beberapa aktris papan atas Korea lainnya, seperti Song Hye Kyo, Ryujin (Itzy), Nancy (Momoland). Bahkan beberapa sumber menyebutkan Han So Hee adalah "kembaran" dari Song Hye Kyo.

Karir

Selama beberapa tahun terakhir, Han So Hee telah memerankan beberapa drama dan film dari berbagai genre. Namun, namanya benar-benar diketahui banyak orang dari drama The World of the Married dan Nevertheless.

Drama yang diperankan

  1. Into the World Again (2017)
  2. Money Flower (2018)
  3. 100 Days My Prince (2018)
  4. Abyss (2019)
  5. The World of the Married (2020)
  6. Nevertheless (2021)
  7. My Name (2021)
  8. Gyeongseong Creature (coming soon)

Film yang diperankan

  1. After The Rain (2018)

Masa Kecil dan Perjuangan Han So Hee

Melihat penampilan Han So Hee yang cantik dan natural, mungkin tak banyak yang menyangka bahwa aktris itu memiliki masa kecil yang sangat sulit. Bahkan dia harus bekerja keras untuk merawat neneknya dan melunasi hutang ibunya.‎

Orang tua Han So Hee bercerai ketika dia berusia lima tahun. Akibatnya, dia pindah untuk tinggal bersama neneknya. Melihat neneknya harus merawatnya, Han So Hee berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia akan menghasilkan banyak uang untuk membantu neneknya keluar dari situasi sulit saat ini.

Han So Hee, yang saat itu baru saja berusia 20 tahun, pindah dari Ulsan ke Seoul dan memulai hidup baru sendirian dengan hanya berbekal 300.000 won.

Dia memulai pekerjaan pertamanya di Seoul sebagai pelayan di sebuah bar. Setahun kemudian, dia memutuskan untuk mengikuti program casting dan secara resmi berpartisipasi dalam sejumlah MV, termasuk Tell Me What To Do (SHINee), That Girl (Jung Yong Hwa), dan The Hardest Part (Jung Yong Hwa) (Roy Kim).

Berangkat dari situ, dia kemudian memulai bekerja sebagai model iklan untuk berbagai barang, termasuk lensa kontak, kosmetik, game mobile, dan makanan ringan.‎

Han So Hee segera menarik perhatian penonton karena penampilannya yang menakjubkan. Hidupnya kini mulai berubah drastis. Namanya telah berkembang pesat karena penampilannya yang luar biasa di beberapa iklan. Han So Hee mulai menarik perhatian beberapa stasiun televisi, dan dia mulai menerima tawaran dari pembuat film.‎

Kontroversi Han So Hee

Menjadi terkenal dan bersinar seperti sekarang, tak menjauhkan Han So Hee dari beberapa tindakannya yang memancing kontroversi.

‎Han So Hee menjadi semakin terkenal setelah berperan dalam drama 'The World of the Married.' Namun, pada saat inilah dia mulai mendapatkan kabar kontroversi yang menyerang dirinyadari beberapa media.

‎Foto pra-debut Han So Hee dan tato mulai bermunculan. Berbeda dengan penampilannya yang lembut dan natural saat ini, gaya Han So Hee sebelumnya telah memicu beberapa kontroversi baru.

Foto merokok dan bertato

Aktris kelahiran 1994 itu memilih untuk "menerima masa lalu" daripada menolak atau menyangkalnya. Dia membuat klarifikasi dengan tenang dan menjelaskan semuanya dengan cara yang menyenangkan semua orang.‎

‎Melalui wawancaranya di "Sports TV News", aktris itu berkata: ‎‎"Gambar saya saat itu adalah saya, dan saya masih saya. Pandangan dunia saya tidak begitu berbeda sekarang, dibandingkan dengan diri saya sendiri saat itu. Ketika Anda mulai bekerja, bukankah setiap mengalami semacam pembatasan dari kehidupan sehari-hari mereka? Sekarang setelah saya memikirkannya, saat-saat itu melengkapi siapa saya hari ini. Bahkan lucu menyebutnya 'masa laluku.' Foto-foto itu hanya berasal dari tiga atau empat tahun yang lalu. Aku baik-baik saja. Saya pikir beberapa penggemar saya yang wanita bahkan menyukai sisi saya. Saya sangat berterima kasih."

‎Saat membahas tatonya, Han So Hee menyebutkan bahwa salah satunya adalah bunga lily, yang tato tersebut ia maksudkan adalah untuk neneknya. Dia memilih untuk menato bunga ini dengan maksud selamanya berada di sisi neneknya.‎

‎Tidak ingin menikah karena trauma masa lalu‎

‎Menyaksikan pernikahan orang tuanya yang hancur pada usia dini, Han So Hee tampaknya telah kehilangan kepercayaan pada cinta dan kebahagiaan keluarga. Akibatnya, ketika ditanya tentang pemikirannya setelah akhir drama "The World of the Married," dia menyatakan: ‎

‎"Sejujurnya, saya tidak berpikir saya akan menikah. Tidak nyaman mencoba memahami bagaimana perasaan Tae Oh dan Da Kyung ketika mereka melakukan hal-hal yang tidak etis. Dulu saya percaya bahwa semua pernikahan yang dibutuhkan adalah cinta. Da Kyung dan aku memiliki satu kesamaan, namun kami berdua berubah setelah menonton drama ini. Pernikahan dan keluarga tidak bisa dipertahankan hanya dengan cinta. Akibatnya, saya berasumsi bahwa menikah tidak mungkin atau sangat sulit." Ungkapnya.

Bukan tak mungkin, ia akan berubah pikiran saat bertemu dengan orang yang cocok nantinya. Kita do'akan semoga mbak So Hee bisa mendapatkan pasangan yang bisa memahami dan menerima dia.

Koleksi Foto Han So Hee

Han So Hee Merokok

Han So Hee Merokok 2

Han So Hee Foto Natural

Han So Hee No Make Up

Han So Hee Cantik

Foto Model Han So Hee