Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Drama Terbaru Lee Joon Gi 'Again My Life' Akan Tayang April

Pada tanggal 2 Maret para pemain dan kru untuk drama terbaru SBS "Again My Life" telah mengadakan pembacaan naskah pertamanya. Semua pemain utama hadir. Juga terungkap pada hari yang sama bahwa seri ini akan menayangkan episode pertamanya pada 8 April 2022.

Pembacaan naskah untuk drama Again my life

Drama Again My Life akan disutradarai oleh sutradara kondang, Han Cheol Soo, yang juga sebelumnya pernah memimpin beberapa drama korea fenomenal lainnya seperti "Graceful Family," "Noble Woman," dan "All About Eve." 

Drama terbaru SBS ini akan diperankan oleh Lee Joon Gi, Lee Kyung Young, Kim Ji Eun, Cha Joo Young, Jung Sang Hoon, dan Kim Jae Kyung 'Rainbow'.

"Again My Life" didasarkan pada novel web dengan nama yang sama yang ditulis oleh Lee Hae Nal. Drama ini akan bercerita tentang lingkungan jaksa yang penuh gairah bernama Kim Hee Woo. Jaksa yang tewas saat menyelidiki kemungkinan kasus politisi korup. Namun, dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya hidup kembali. Dia akan memiliki kesempatan lain untuk hidup.

Sinopsis Again My Life

Sedikit sinopsis untuk drama Again My Life ini, Lee Joon Gi kali ini akan berperan sebagai Kim Hee Woo. Diceritakan dia adalah sosok anak yang tidak terlalu mencolok ketika dia masih di sekolah menengah. Tetapi melalui kerja kerasnya, dia lulus dan memasuki universitas dan akhirnya memaku ujian bar.

Dalam pembacaan naskah, lee Joon Gi berbagi pemikirannya tentang akting untuk "Again My Life." Aktor itu menyatakan bahwa dia tidak bisa tidur tadi malam karena kegembiraannya untuk drama tersebut. 

Jadwal Tayang Again My Life

"Again My Life" akan tayang perdana pada 8 April mendatang. Ini akan menjadi drama lanjutan setelah "Through the Darkness" berakhir. Selain SBS, serial yang akan datang juga akan tersedia untuk penggemar global di platform OTT, Viu.

Sumber: Mydramalist.