Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Park Seo Joon Dikonfirmasi Resmi Bintangi Film The Marvels

Park Seo Joon - The Marvels

Setelah banyaknya rumor yang beredar mengenai Park Seo-joon muncul dalam film Marvel Cinematic Universe, The Marvels. Akhirnya kabar terbaru muncul seusai Park Seo Joon diwawancarai oleh Guardian. Kini dirinya telah resmi bergabung untuk film terbaru rilisan MCU, yaitu Captain Marvel 2: The Marvels.

Film The Marvels sendiri dikabarkan akan rilis pada 23 Juli 2023.

Setelah namanya terdengar begitu luas setelah membintangi series Itaewon Class dan What's Wrong with Secretary Kim, Park Seo Joon kini mendapat tawaran dari pihak Marvel. Park Seo Joon dihubungkan dengan film terbaru Marvel yakni The Marvels, sekuel dari film Captain Marvel.

Peran Park Seo Joon di The Marvels

Park Seo Joon mengaku sempat mendapatkan telepon dari tim MCU mengenai proyek terbaru mereka.

"Ketika saya pertama kali mendengar bahwa Marvel Cinematic Universe ingin berbicara dengan saya, saya tidak percaya. Saya benar-benar tidak percaya." Ungkap Park Seo Joon dalam wawancara bersama The Guardian.

Park Seo Joon sendiri diminta untuk sangat berhati-hati agar tidak sampai membeberkan alur The Marvels.

"Saya sangat menyukai tantangan, bahkan jika saya harus melakukan syuting di luar negeri, itu akan menjadi tantangan bagi saya. Awalnya iya, agak gugup. Tapi semua orang membantu dan bersikap ramah sehingga saya bisa beradaptasi dengan cepat." Ungkap Park Seo Joon dalam wawancaranya.

Seperti yang telah diketahui banyak pihak, plot resmi The Marvels masih dirahasiakan, tetapi kemungkinan besar akan tetap hadir sosok Carol Danvers / Captain Marvel (Brie Larson), dan Kamala Khan / Ms. Marvel (Iman Vellani).

Beberapa kabar mengatakan Monica Rambeau (Teyonah Parris) juga akan dimunculkan dalam sekuel ini. Dalam komiknya, Monica sebenarnya memegang gelar Captain Marvel sebelum Carol ditunjuk. Tetapi di MCU, tampaknya dia mengubah identitas menjadi superhero Photon.

Lalu, siapa peran yang akan dimainkan Park Seo-joon di The Marvels? Berdasarkan apa yang kita ketahui dari film sejauh ini, kita memiliki beberapa asumsi yang bisa diambil.

Amadeus Cho

Amadeus Cho

Pertama, jika pilihan itu mudah ditebak, maka dia mungkin akan bermain untuk superhero Korea-Amerika, Amadeus Cho. Dalam komik, diceritakan sosok Amadeus adalah bocah berusia 19 tahun, salah satu sosok manusia paling jenius di Bumi. Beberapa sumber menyebutkan, sosok Amadeus ini digadang-gadang mirip dengan penampilan superhero Hulk.

Marvel Boy

Marvel Boy

Karakter lain yang mungkin akan muncul adalah Marvel Boy versi MCU.

Beberapa pekan ini juga tengah ramai dibahas kemunculan sosok Marvel Boy dalam film The Marvels, yang mana dikaitkan dengan peran sosok Park Seo Joon.

Dalam komiknya sendiri, Marvel Boy telah ada sejak tahun 1950-an dan merupakan nama yang telah dipegang oleh banyak pemeran sepanjang dekade ini.

Karakter yang relevan diantaranya adalah Noh-Varr dan Wendell Vaughn. Noh-Karr berasal dari ras Kree dan mengingat Carol awalnya dibesarkan oleh Kree pada awal Captain Marvel, bukan tidak mungkin kita akan melihatnya muncul di The Marvels.

Siapapun karakternya nanti yang diperankan, kita sebagai penggemar pasti akan sangat senang dan antusias menontonnya. Semoga abang Ojun dilancarkan dalam pembuatan filmnya ya!

Berita Terbaru

Menurut situs resmi Soompi, Park Seo Joon dikatakan telah resmi mengonfirmasi terkait perannya di film terbaru Marvel Cinematic Universe.

Konferensi Resmi Film the Marvels

Sebuah foto konferensi tim Marvel tengah menunjukkan beberapa aktor dan aktris yang dikatakan akan bermain pada film terbaru Marvel Cinematic Universe, The Marvels.

The Marvels adalah sebuah film sekuel dari "Captain Marvel" yang akan dibintangi oleh Park Seo Joon bersama Brie Larson, Iman Vellani, Teyonah Parris, Samuel L. Jackson, dan lainnya. "The Marvels" dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tahun 2023. Tunggu informasi lebih lanjut ya!