Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis The Forbidden Marriage (2022) dan Pemerannya

Poster The Forbidden Marriage (2022)

Sinopsis

Di kerajaan Joseon, pencarian seorang putri mahkota baru telah berlangsung selama tujuh tahun. Sebagai hasilnya, semua pria dan wanita muda telah dilarang menikah selama masa pencarian. Ini menyebabkan kekecewaan dan kemarahan di antara banyak warga kerajaan.

Salah satu dari mereka adalah So Rang, pemilik sebuah toko teh. Demi bertahan hidup selama masa sulit ini, So Rang mulai menipu orang-orang muda yang sangat ingin menikah. Dia berpura-pura sebagai jodoh dan berjanji untuk membantu mereka menemukan pasangan yang cocok, tetapi sebenarnya hanya mengambil uang mereka dan meninggalkan mereka kecewa.

Meskipun cara tidak jujurnya, So Rang adalah seorang wanita yang cerdik dan penuh ide. Dia bahkan berhasil menipu raja, tetapi akhirnya keberuntungannya habis dan dia ditangkap. Namun, dia berhasil melarikan diri dari penjara dan berakhir di istana, di mana dia menjadi pelayan istana.

Sementara itu, raja, Lee Heon, masih menangisi kehilangan putri mahkota sebelumnya dan tidak dapat move on. Suatu hari, dia mendengar kabar bahwa So Rang dimiliki oleh roh putri mahkota yang meninggal. Tertarik, dia memutuskan untuk bertemu dengannya dan melihat apakah dia dapat membantunya menemukan seorang putri mahkota baru.

Apakah Lee Heon akan dapat menemukan seorang putri mahkota baru dan mengakhiri larangan menikah selama tujuh tahun? Hanya waktu yang akan memberitahu.

Pemeran

  1. Park Ju Hyun sebagai Ye So Rang
  2. Kim Young Dae sebagai Lee Heon
  3. Kim Woo Seok sebagai Lee Shin Won
  4. Yang Dong Geun sebagai Jo Seung Gyun
  5. Park Sun Young sebagai Seo Un Jeong
  6. Choi Deok Moon sebagai Gwaeng Yi