Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Under the Queen's Umbrella (2022) dan Pemerannya

Poster Under the Queen's Umbrella (2022)

Sinopsis

Im Hwa Ryeong adalah ratu seorang raja yang hebat dan ibu dari beberapa putra yang dikenal karena menyebabkan sakit kepala bagi keluarga kerajaan. Meskipun memegang posisi sebagai ratu, dia tidak dikenal karena keanggunan dan kemewahannya. Sebaliknya, dia terlihat agak cemberut, sensitif, dan mudah emosi. Dia pernah lebih tenang, tetapi terus menerus mendapat tekanan dari orang-orang yang membuatnya emosi, sehingga berubah. Bahkan dia pernah dianggap sebagai orang yang kasar, dan hidupnya penuh ujian.

Meskipun demikian, Im Hwa Ryeong memutuskan untuk melakukan segala hal yang dia bisa demi kepentingan anak-anaknya. Dia bekerja tanpa henti untuk membantu mereka menjadi putra mahkota yang layak dan mempersiapkan mereka untuk peran mereka sebagai pemimpin di masa depan. Dia menghadapi banyak tantangan di jalannya, tetapi tidak pernah ragu dalam dedikasinya terhadap anak-anaknya dan kerajaan.

Akhirnya, kerja kerasnya terbayarkan. Putra-putranya tumbuh menjadi pemimpin yang kuat dan berkualitas, dan Im Hwa Ryeong dapat bangga dengan pengetahuan bahwa dia telah melakukan segala hal yang dia bisa untuk mempersiapkan mereka untuk masa depan mereka. Dia tetap menjadi ratu yang kuat dan teguh, meskipun menghadapi banyak tantangan.

Pemeran

  1. Kim Hye Soo sebagai Queen Im Hwa Ryung
  2. Kim Hae Sook sebagai Queen Dowager Cho
  3. Choi Won Young sebagai King Lee Ho
  4. Kim Eui Sung sebagai Hwang Won Hyung
  5. Moon Sang Min sebagai Grand Prince Sung Nam
  6. Ok Ja Yeon sebagai Royal Consort Hwang
  7. Chani sebagai Prince Ui Sung