Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis The Devil (2023), Drama Thriller Pertama Kim Tae Ri

The Devil (2023)

The Devil atau Aggwi, juga dikenal sebagai The Demon adalah sebuah drama korea garapan sutradara Lee Jung-Lim, sutradara yang sama dari drama kodang berjudul VIP. Penulis drama ini adalah Kim Eun-hee, sosok penulis dari drama terkenal Signal, Kingdom dan Jirisan.

Sinopsis

Ada masa di mana pintu dunia lain terbuka dan dapat mengganggu ketenangan umat manusia. Ibis dan roh jahat telah menjadi sosok yang paling dibenci. Ku San Young (Kim Tae Ri) menjadi salah satu sosok yang bisa dirasuki oleh roh jahat tersebut.

Ku San Young merupakan pekerja paruh waktu ketika siang dan malamnya ia sibuk belajar untuk menjadi pegawai negeri berpangkat rendah. Suatu hari, dia menerima beberapa artikel yang ditinggalkan oleh almarhum ayahnya. Sejak itu, kematian misterius terjadi di sekitarnya. Dia juga menemukan dirinya perlahan-lahan berubah.

Yeom Hae Sang (Oh Jung Se) adalah sosok yang bisa melihat roh jahat yang merasuki tubuh Ku San Young. Yeom Hae Sang berasal dari latar belakang yang kaya. Ia mengajar cerita rakyat Korea di sebuah universitas. Sejak kecil, ia memiliki kemampuan istimewa untuk melihat makhluk tak kasat mata. Dia bahkan melihat ibunya dibunuh oleh iblis di depannya ketika dia masih muda. Yeom Hae Sang bertemu dengan Ku San Young dan ia menghadapi iblis yang membunuh ibunya.

Lee Hong Sae (Hong Kyung) adalah seorang letnan di tim investigasi kejahatan kekerasan. Dia hanya peduli tentang memajukan karirnya di departemen kepolisian. Karena Ku San Young dan Yeom Hae Sang, ia terlibat dalam kasus-kasus misterius.

Pemeran

Ku San Young (Kim Tae-ri)

Ku San Young, yang telah mempersiapkan diri untuk ujian pegawai negeri sipil kelas 9 selama beberapa tahun, bekerja paruh waktu di siang hari dan belajar di malam hari. 

Setelah menerima barang-barang milik almarhum ayahnya, dia terjebak dalam kematian misterius yang terus terjadi di sekitarnya.

Dia menyadari bahwa dirinya berubah secara bertahap menjadi bentuk yang berbeda.

Yeom Hae-sang (Oh Jeong-se)

Seorang profesor sejarah yang terlahir dari keluarga kaya, yang memiliki kemampuan untuk melihat roh jahat.

Hae-sang mengenal San-young melalui kesempatan yang tak terduga, dan melihat ibunya meninggal di depan matanya ketika dia masih muda.

Lee Hongsae (Hong Kyung)

Hongsae adalah seorang Inspektur Unit Investigasi Kejahatan Kekerasan, lulusan senior dari Universitas Kepolisian Nasional.

Saat Lee Hong-sae terlibat dengan Ku San Young dan Yeom Hae-sang, dia terjebak dalam insiden yang rumit dan sulit dipercaya.

Sanyeongbu (Jin Seon-gyu)

Ayah San young.

Baek Se-mi (Yang Hye-ji)

Teman sekelas San young di SMA. Seseorang yang sedang mempersiapkan diri untuk menjadi pegawai negeri sipil dengan sahabatnya, Ku San Young.

Trailer